Rabu, 28 Januari 2015

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Yang Aman Dan Alami


Cacar atau yang dikenal dalam bahasa latinnya adalah small pox merupakan penyakit yang di timbukan kerena terkena virus pox. Penyakit ini terkadang sering sekali meninggalkan bekas luka yang dapat mengganggu penampilan anda.pernahkah anda berfikir!! Bahwa bekas cacar itu dapat di hilangkan dengan cara pengobatan secara tradisoanal ataupun alami,jika anda ingin tahu sebaiknya and baca artikel di Kosmetik123cara menghilangkan bekas cacar, karena isinya membahas soal ini….

Sebelum kita membahas lebih detail,lebih baiknya kita membahas apa se penyakit cacar itu. Cacar merupakan penyakit yang biasanya timbul di kulit,gejala ini biasanya di tandai dengan bentol2 ataupun gatal dan juga karena demam.penyakit ini tidak berbahaya dan dapat di sembuhkan dengan cara pengobatan salep dll.anda bisa kunjungi cara menghilangkan bekas cacar disini anda dapat menemukan berbagai cara menghilangkan bekas cacar dengan bahan alami.

Bahan alami merupakan bahan yang cocok menghilangkan cacar, di Kosmetik123 cara menghilangkanbekas cacar terdapat berbagai bahan alami antara lainnya adalah :
1.kacang hijau
     Bahan ini merupakan bahan yang sering di gunakan dari dulu untuk menghilangkan penyakit cacar,silahkan coba:
-kacang hijau di rendam dalam air sampai agak sedikit lunak dan mengembang.
-haluskan kacang hijau dengan cara di tumbuk
-diam sejenak kurang lebih 30 menit
-bersihkan kacang hijau
-oleskan secara rutin di bagian yang terkena cacar.

2.mengkudun
  Bahan ini juga sangat ampu untuk menghilangkan penyakit cacar,memang bahan alami ini bauhnya sedikit menyengat tapi khasiatnya cukuplah banyak.cara menggunakn magkudun untuk menghilangakan penyakit cacar adalah seperti ini:
-cari  buah mangkudun
-kupas buah magkudun hingga bersih
-jadikan sebuah jus dan minumlah secara rutin

3.jagung mudah
 Bahan yang satu ini sangatlah banyak di daerah pasar dan sangatlah mudah di temukan ,jagung mudah merupakan bahan yang bisa juga menyembukan penyakit cacar air,cara mempergunakannya adalah seperti ini:
-cari jagung mudah dan bilas dengan bersih
-parut jagung mudah tersebut
-diamkan sejenak ,dan bahan ini bisa anda pergunakan.

Lebih detailnya anda bisa kunjungi di Kosmetik123 cara menghilangkanbekas cacar
 Karena ini merupakan cara yang khasiat untuk menghilangkan cacar air.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar