Rabu, 28 Januari 2015

11 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat dan Mudah!


           
            gigi yang kuning adalah sekecil contoh yang membuat seseorang minder dan susah untuk bergaul, selain itu gigi kuning adalah sebagai tanda bahwa gigi tersebut tidak sehat dan dapat menyebabkan pada anggota tubuh lainnya seperti mulut dan gusi. jika anda termasuk orang yang memiliki gigi yang seperti itu, maka anda wajib membaca artikel ini dengan seksama.
Kosmetik123 cara memutihkan gigi ini sebenarnya tidak perlu anda lakukan jika anda termasuk orang-orang yang rajin menggosok gigi dengan teratur. tapi, jika anda terlanjur mempunyai gigi yang kuning, silahkan di simak bebrapa tips cara memutihkan gigi.
apa penyebab kuningnya gigi?
yaitu di karenakan malas menggosok gigi atau menggosok gigi namun dengan cara yang asal-asalan. penyebab kuningnya gigi juga di akibatkan oleh sering meminum kopi dan teh heerbal. efek nikotin dari rokok, memakai obat tetes mata secara berlebih, sering meminum minuman bersuplement dan minuman penambah energi, memakai obat pemutih gigi yang tidak cocok.
ada beberapa cara tradisioanal yang dapat memutihkan gigi secara singkat dan cepat, antara lain:
1)     memutihkan gigi dengan memakai siwak
siwak atau kiswak juga dapat di buat untuk mebuat gigi kita menjadi bersih.
cara ini sufah di terapkan kaum muslim sejak jaman dahulu agar menjaga kebersihan mulutnya.
2)     memutihkan dengan arang pohon
ini adalah cara memutihkan gigi  tradisional yang juga di lakukan oleh orang-orang dulu. namun, jika kita menggunakannya secara berlebihan akan merudak email gigi dan akan membuat gigi kita menjadi sakit.
3)     memutihkan gigi dengan kulit jeruk
           bagian yang berwarna putih pada kulit jeruk itu yang berfungsi membuat gigi          menjadi putih tetapi hati hati jika gigi anda merupakan gigi yang sensitif        kadungan vitamin C pada kulit jeruk dapat menyababkan gigi anda sakit.
4)     memutihkan gigi dengan strawberry
tidak perlu repot repot untuk membuat ramuan khusus dari bahan di atas anda dapat melakukan Kosmetik123 caramemutihkan gigi itu dengan hanya memakannya seperti biasa.
5)     memutohkan gigi dengan pasta gigi alami
untuk membuat pasta gigi tradisional yang harus kita lakukan adalah menyiapkan daun salam dan kulit jeruk lalu jemur sampai kering. Kosmetik123 cara memutihkan gigi  ini cukup mudah dengan hanya menumbuk hingga halus dan tambah sedikit air sampai berbentuk pasta, jika sudah selesai lalu gunakan pada gigi anda.
6)     cara memutihkan gigi dengan lemon dan garam
7)     memutihkan gigi dengan backing soda
8)     memutihkan gigi dengan berhenti merokok
9)     memutihkan gigi dengan biji buah pinang
10) dengan mengkonsumsi produck susu
11)  dan cara yang terakhir, cara memutihkan gigi ini sangatlah mudah. cukup dengan menggosok gigi secara rutin 3 kali sehari.

demikian 11 tips Kosmetik123 caramemutihkan dengan baik alami dan mudah. semoga bermanfaat, khususnya bagi saya sendiri dan umumnya bagi si pembaca semua.

                Sumber : http://www.kosmetik123.com/white-light-pemutih-gigi/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar